Mewujudkan Madrasah Berkualitas, Berakhlak Mulia, dan Berwawasan Qur’ani

Kamis, 26 Januari 2023

Segara digelar, AKASH I & GELAR KARYA

Ajang Kreatifitas Anak Shaleh Ke-1 dan Gelar Karya

MIN 6 Ponorogo Peduli

Sebagai satu-satunya Madrasah Ibtidaiyah Negeri di wilayah Kecamatan Ponorogo, MIN 6 Ponorogo dalam upaya membangun kepedulian dan merupakan bagian dari komitmen kesepahaman bersama dengan sister school di lingkungan MIN 6 Ponorogo, akan menggelar even perlombaan dengan tema "Gali Potensi Kembangkan Diri" yang sedianya akan dihadiri tidak kurang dari 14 lembaga TK/RA/BA/TA se wilayah kecamatan Ponorogo.

baca ๐Ÿ‘‰ Community Development Partner MIN 6 Ponorogo

AKASH I

AKASH, adalah akronim dari Ajang Kreatifitas Anak Shaleh, sebuah kegiatan berbentuk lomba bagi peserta didik Sister School tingkat TK/RA/BA/TA di lingkungan MIN 6 Ponorogo. AKASH itu sendiri, diadopsi dan diadaptasi dari terminologi Jawa yaitu akas (sat-set), merupakan sinonim dari kata cepat atau segera, yang berarti segera untuk menggali potensi serta mengembangkan diri, demi mencapai nilai dan prestasi terbaik di ajang ini. Dimaknai sebagai spirit dan etos kerja MIN 6 Ponorogo yang sejalan dan relevan dengan tantangan perkembangan akhir zaman yang terjadi sangat cepat.

Sejatinya kegiatan ini bukan yang pertama kali digelar, bahkan sudah setiap tahun dilaksanakan. Namun demikian, penamaan AKASH untuk kegiatan ini baru digunakan pada tahun ini, dimana peserta dari berbagai lembaga TK/RA/BA/TA se wilayah kecamatan Ponorogo akan mengikuti 4 perlombaan yaitu: Lomba Hafalan Surat Pendek, Menyanyi Lagu Islami, Mewarnai, dan Baca Puisi.

Peserta akan memperebutkan kejuaraan mulai Juara 1, 2, dan 3, juga Juara Harapan 1, 2 dan 3, yang masing-masing akan memperoleh Trophy Juara dan Sertifikat. Khusus untuk Juara 1 akan memperoleh beasiswa pendidikan berupa bebas biaya LKS selama 1 tahun, sedangkan Juara 2, dan 3 selama satu semester. Selain itu, semua peserta akan mendapatkan sertifikat penghargaan.

๐Ÿ‘‰ ayo daftar klik PPDB MIN 6 Ponorogo

Gelar Karya Siswa MIN 6 Ponorogo

Untuk tahun ini, kegiatan AKASH I dibarengi dengan kegiatan GELAR KARYA siswa-siswi MIN 6 Ponorogo, yang akan menampilkan berbagai hasil karya di bidang seni, keterampilan, tata boga, dan lain-lain.

UNIKNYA, karya-karya tersebut bukan hanya dipamerkan untuk dilihat, namun sekaligus dijual untuk para pengunjung, sebagai edukasi dan latihan entrepreneurship bagi siswa-siswi.

Untuk mengikuti kegiatan ini, silahkan mendaftar pada link berikut: DAFTAR AKASH I

Petunjuk Teknis Kegiatan klik link berikut : Juknis AKASH I

Selanjutnya Technical Meeting akan dilaksanakan pada hari SABTU, 18 FEBRUARI 2023

Informasi labih lanjut terkait kegiatan ini silahkan menghubungi panitia, klik nomor berikut:

Bu Ida          : 0821 3784 0339
Pak Ridwan : 0858 2024 2627

Share:

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Login





Total Tayangan Halaman

SELAYANG PANDANG

Theme Support