Mewujudkan Madrasah Berkualitas, Berakhlak Mulia, dan Berwawasan Qur’ani

Sabtu, 29 Agustus 2020

PEMBERIAN SANTUNAN KEPADA ANAK YATIM DAN DUAFA DI MIN 6 PONOROGO



    MIN 6 PONOROGO .Dalam rangka puncak kegiatan peringatan hari besar Islam di bulan Muharam ini MIN  6 Ponorogo memberikan santunan kepada siswa-siswi yang berstatus yatim piatu dan duafa. Santunan disampaikan di ruang kelas pada hari Sabtu (29/8/20).
Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial  madrasah  kepada siswa dan masyarakat, serta untuk meringankan beban bagi penerima di masa pandemi covid-19.
Penyampaian santunan diserahkan secara simbolis kepada 2  siswa yang mewakili 12 siswa lainnya. Selanjutnya, penyerahan santunan kepada 12 siswa yang lain dilakukan oleh wali kelas masing-masing.
Dalam sambutanya, Kepala MIN 6 PONOROGO, Syamsul Huda menyampaikan bahwa sebagai wujud kepedulian madrasah terhadap penderitaan masa pandemi covid-19 yang dialami oleh para siswa maka perlu sekali penyampaian bantuan, yang dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.  Masing-masing siswa mendapatkan santunan  berupa sembako.
Kegiatan ini ditanggapi dengan senang  oleh para siswa penerima.  Geri Ari Arufiki salah satu siswa penerima santunan mengaku senang menerima santunan dari madrasah. “Alhamdulillah, saya mengucapkan terima kasih kepada madrasah yang telah memberikan santunan kepada saya semoga kegiatan seperti ini dilakukan sesering mungkin,” ungkapnya. (ags)


Share:

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan Login





Total Tayangan Halaman

SELAYANG PANDANG

Theme Support